Salin Artikel

[POPULER JABODETABEK] Kisah Pendi yang Bunuh Istri dan Anak Tirinya | Ridwan Kamil Hadiri Peletakan Batu Pertama Proyek Underpass di Depok

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita populer Jabodetabek dimulai dari kilas balik kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Muhtar Effendi alias Pendi.

Kasus tersebut terjadi pada Februari 2018. Pendi membunuh istri dan anak tirinya karena cekcok akibat tak mampu membayar cicilan mobil.

Artikel kilas balik kasus pembunuhan tersebut pun ramai dibaca dan menjadi berita terpopuler Jabodetabek.

Kemudian, artikel tentang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hadir dalam peletakan batu pertama proyek pembangunan underpass di Depok juga ramai dibaca.

Kehadiran Emil, sapaannya, sempat membuat jalan di sekitar lokasi proyek ditutup. Artikel tersebut pun masuk dalam deretan berita populer Jabodetabek.

Berikut paparannya:

1. Kisah Pendi yang Bunuh Istri dan Anak Tirinya

Muhtar Effendi atau biasa disapa Pendi (62) harus meringkuk di dalam jeruji besi lantaran telah membunuh istri dan anak tirinya. Kasus ini terjadi pada Februari 2018 di Perumahan Taman Kota Permai 2, Priuk, Tangerang, Banten.

Pembunuhan itu bermula dari cekcok antar Pendi dan istrinya, Emah (40). Perseteruan berawal dari pembayaran kredit mobil yang dibeli Emah.

Pembayaran cicilan kredit mobil tersebut telat dan Emah kesal terhadap Pendi. Emah lalu menonjok kepala Pendi.

Selengkapnya baca: Bulan Ini 4 Tahun Lalu, Pendi Bunuh Istri dan Anak Tiri karena Tak Mampu Bayar Cicilan Mobil

2. Ridwan Kamil Hadiri Peletakan Batu Pertama Proyek Underpass di Depok

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan akan menghadiri prosesi peletakan batu pertama proyek underpass Jalan Dewi Sartika, Senin (14/2/2022).

Peletakan batu pertama ini rencananya dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB.

Petugas kepolisian bersama petugas dari Dinas Perhubungan Kota Depok tampak sedang bersiap-siap di lokasi sambil mengatur lalu lintas di sekitar proyek underpass.

Selengkapnya baca: Ridwan Kamil Hadiri Peletakan Batu Pertama Proyek Underpass Jalan Dewi Sartika, Jalan Ditutup Sementara

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/02/15/05300021/populer-jabodetabek-kisah-pendi-yang-bunuh-istri-dan-anak-tirinya-ridwan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke