Salin Artikel

Kronologi Forklift Tabrak Anak dan Ibu dari Belakang di Cikarang

BEKASI, KOMPAS.com - Seorang ibu dan anak menjadi korban kecelakaan lalu lintas setelah ditabrak dari belakang oleh kendaraan pengangkut barang (forklift) di Jalan Raya Jenderal Urip Sumoharjo, Desa Karang Sari, Kec.Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Kamis (17/3/2022).

Kanit Gakkum Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat forklift dengan nomor polisi B 9145 DW yang dikemudikan oleh SP melaju dari arah barat menuju ke timur.

"SP melaju dari arah Barat menuju ke Timur. Setibanya di lokasi, karena kurang konsentrasi, enggak lihat di depan kalau ada motor," kata Carmin saat dikonfirmasi, Kamis (17/3/2022).

Setelahnya SP menabrak sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi B 4060 FGJ milik korban TAB yang saat itu sedang membonceng anaknya STW.

Carmin mengatakan bahwa anak TAB harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka berat akibat terlindas forklift.

"Ibunya luka ringan, sedangkan anaknya luka berat karena terlindas forklift," tutur Carmin.

Carmin menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengamankan SAP dan kendaraan forklift yang saat itu dikendarainya.

"Sementara masih kami lakukan pemeriksaan, kami masih kumpulkan barang bukti dan kasusnya (sedang) dilidik," kata Carmin.

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/03/17/20541731/kronologi-forklift-tabrak-anak-dan-ibu-dari-belakang-di-cikarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke