Salin Artikel

Tanpa Identitas, Mayat di Jatirangga Bekasi Ditemukan dalam Kondisi Membusuk

BEKASI, KOMPAS.com - Sesosok jasad yang ditemukan di Jalan Cibubur CBD, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi pada Jumat (29/4/2022) sudah dalam kondisi membusuk.

"Yang jelas jenazahnya itu sudah mulai membusuk dan sudah ada belatung," kata Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lakahena saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (1/5/2022).

Valerij menyebut bahwa dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya sejumlah luka sayatan di tubuh korban dan luka akibat hantaman benda tumpul di kepala korban.

"Beberapa luka diakibatkan senjata dan benda tumpul. Untuk luka benda tajam di kedua pergelangan tangan dan luka benda tumpul pada kepala sebelah kanan," jelas Valerij.

Dikonfirmasi secara terpisah melalui sambungan telepon, Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga mengatakan mayat perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu sudah dibawa Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi.

"Sudah kita bawa ke RS Polri, belum keluar hasil visum dan juga surat hasil autopsinya," singkat Dirga.

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/05/01/20362431/tanpa-identitas-mayat-di-jatirangga-bekasi-ditemukan-dalam-kondisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke