Salin Artikel

Dompet Tercemplung, Warga Panggil Damkar untuk Bongkar Tutup Selokan di Depan Pasar Kelapa Gading

Alih-alih terkait kebakaran, kali ini permintaan datang dari seorang wanita yang kehilangan dompetnya karena tercemplung ke selokan.

AE (27) melaporkan bahwa dompetnya jatuh ke dalam selokan di depan Pasar Kelapa Gading, di Jalan Pasar Inpres RW 006, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (28/6/2022).

Perwira piket Eko Mahendro mengatakan, selokan tersebut tertutup beton sehingga AE kesulitan untuk mendapatkan kembali dompetnya.

"Warga minta bantuan pihak damkar mengambil dompet terjatuh di got yang tertutup cor-coran (beton u-ditch) di depan pasar," kata Eko dalam keterangannya, Selasa.

Eko menjelaskan, peristiwa itu dilaporkan sekitar pukul 09.42 WIB. Petugas light rescue yang terdiri dari tiga personel berhasil mengambil dompet sekitar pukul 10.20 WIB.

Dalam mengevakuasi dompet, petugas harus membongkar tutup u-ditch menggunakan alat perkakas seperti linggis dan alat lainnya.

Beruntung, dompet berwarna biru itu berhasil ditemukan dalam genangan air, sebelum hanyut ke titik lain.

"Terima kasih ya Pak atas bantuannya menemukan dompet saya lagi," kata AE dalam keterangan video, Selasa.

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/06/28/13020771/dompet-tercemplung-warga-panggil-damkar-untuk-bongkar-tutup-selokan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke