Salin Artikel

Bersenggolan dengan Motor yang Lawan Arus di TB Simatupang, Pengendara dan Penumpang Honda Vario Jatuh hingga Luka-luka

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, insiden yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB itu bermula ketika pengendara motor Honda Vario berinisial GNW melintas ke arah timur.

"Menurut keterangan saksi, semula kendaraan sepeda motor Honda Vario 150 melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur di Jalan Raya TB. Simatupang," kata Sigit dalam keterangannya, Senin (4/7/2022).

Sesampainya di depan Gedung Talavera, kata Sigit, pengendara Honda Vario dibuat kaget oleh pengendara lain yang melawan arus.

"Pengendara kaget saat bagian kiri (stang kiri) kendaraan motor Honda Vario bersenggolan dengan kendaraan roda dua yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, datang dari arah timur ke arah barat dan meninggalkan TKP," kata Sigit.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda Vario dan penumpangnya terjatuh.

Honda Vario tersebut dilaporkan mengalami kerusakan dan penumpangnya yang berinisial AZ mengalami luka-luka.

"Pengendara dan pemboncengnya jatuh berakibat pembonceng mengalami luka-luka serta motor Honda Vario mengalami kerusakan," ujar Sigit.

Terakhir, Sigit menuturkan dugaan penyebab kecelakaan masih diselidiki polisi.

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/07/04/09441681/bersenggolan-dengan-motor-yang-lawan-arus-di-tb-simatupang-pengendara-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke