Salin Artikel

Polisi Buru Pemotor yang Kabur Tinggalkan Temannya Usai Kecelakaan di Cakung, Korban Tewas di Tempat

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan, korban tewas di tempat usai kecelakaan itu.

"Yang membawa motor itu terjatuh bersama korban. Mungkin setelah melihat korban tidak bergerak lagi, akhirnya pengendara motor itu meninggalkan korban yang tergeletak," ujar Syarifah kepada wartawan, Selasa (5/7/2022).

Kini, jajaran Polsek Cakung bersama Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur sedang memburu pengendara motor yang membonceng korban tersebut.

Sebelumnya, Syarifah menyatakan, pria yang ditemukan tewas di atas trotoar dekat flyover Cakung itu merupakan korban kecelakaan.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat pada Jumat sekitar pukul 23.00 WIB.

"Saat kendaraan itu jatuh, pengendara motor bangun lalu meninggalkan korban di lokasi," kata Syarifah.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kaki dan wajah.

Korban meninggal dunia di lokasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum.

"Ada di lecet di bagian kaki, lecet di pipi, udah dibawa ke RSCM. Masih di dalami (untuk identitasnya) korban sekitar umur 20 tahunan," kata Syarifah.

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/07/05/12573351/polisi-buru-pemotor-yang-kabur-tinggalkan-temannya-usai-kecelakaan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke