Salin Artikel

[POPULER JABODETABEK] Saat Mobil Dinas TNI Tabrak HRV | Buronnya Eksekutor Pembacokan Pelajar SMK | Kronologi Ajudan Pribadi Tipu Temannya Rp 1,3 Miliar

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita tentang mobil dinas TNI yang menabrak mobil HR-V milik seorang perempuan berinisial D di flyover Pancoran banyak dibaca pada Rabu (15/3/2023).

Kemudian, berita soal pelajar SMK yang dibacok oleh siswa sekolah lain di Bogor juga banyak dicari pembaca. Seperti diketahui, sang eksekutor masih jadi buronan polisi.

Di sisi lain, pelaku yang berinisial ASR (17) masih buron dan diketahui sebagai residivis dari kasus penjambretan di Bogor Tengah.

Kronologi dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh selebgram Ajudan Pribadi (27) juga menarik perhatian pembaca. Penipuan ini bermula dari pelaku yang menghubungi korban berinisial AL untuk menawarkan dua unit mobil mewah. Berikut paparannya:

1. Saat Mobil Dinas TNI Tabrak HRV, Korban Protes Cuma Diberi Ganti Rugi Rp 1 Juta

Kasus mobil dinas TNI menabrak mobil HR-V milik seorang perempuan berinisial D di flyover Pancoran, Jakarta Selatan, menarik perhatian publik, khususnya media sosial.

Kasus tabrakan tersebut dicurahkan oleh D melalui akun media sosial Twitter miliknya @delimalma pada Senin (13/3/2023).
"Minggu, 12 Maret 2023 jam 14.30, mobil gue ditabrak mobil dinas bintang 1 sesuai yang digambar," ujar D seperti dikutip dari cuitannya pada Selasa (14/3/2023). Baca selengkapnya di sini.

2. Buronan Pembacok Siswa SMK di Bogor Punya Catatan Kriminal Lain

Kepolisian Resor Bogor Kota menangkap dua dari tiga pelaku kasus pembacokan yang menewaskan AS (15), pelajar kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Warga 1, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pelaku berinisial MA (17) dan SA (18) ditangkap di dua lokasi berbeda setelah bersembunyi dari kejaran polisi. Sementara satu pelaku lainnya, yakni ASR (17) masih buron.

Bismo menyebut, dari catatan kriminal, ASR merupakan residivis dari kasus penjambretan di Bogor Tengah. Baca selengkapnya di sini.

3. Kronologi Ajudan Pribadi Lakukan Dugaan Penipuan Senilai Rp 1,350 Miliar

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Kombes Pol M Syahduddi mengungkap kronologi dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh selebgram Ajudan Pribadi (27).

Praktik penipuan berawal saat Ajudan Pribadi menghubungi korban berinisial AL untuk menawarkan dua unit mobil mewah, Toyota Land Cruiser tahun 2019 senilai Rp 400 juta dan Mercedes-Benz G 63 tahun 2021 seharga Rp 950 juta. Baca selengkapnya di sini.

https://megapolitan.kompas.com/read/2023/03/16/05250031/populer-jabodetabek-saat-mobil-dinas-tni-tabrak-hrv-buronnya-eksekutor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke