Kompetisi Memasak Garuda Indonesia

Kompas.com - 16/02/2008, 11:35 WIB
Editor

 Laporan wartawan Kompas Haryo Damardono

 

JAKARTA, SABTU- Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-59, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar acara bertajuk Garuda Cooking Competition, di Water Fountain, Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/2) ini.

 

Lomba memasak yang berlangsung hingga pukul 14.00 ini diikuti sejumlah kalangan seperti penyanyi Baim dan Venna Melinda, presenter TV Alvin Adam, pengamat sosial Imam B Prasodjo, dan aktivis hak azasi Sri Palupi.

Bertindak sebagai juri lomba adalah pakar kuliner Bondan Winarno dan William Wongso, serta Niniek L Karim dan Sandrina Emirsyah Satar. Lomba dibagi dua kategori, yakni kategori amatir dengan menu sup ikan Salmon Pindang Serani, dan kategori profesional dengan menu bubur gurih blewo buntut ijo.

Bila Anda ingin menyaksikan para selebritis memasak, silahkan datang ke Senayan City... Masih ada waktu, kok..

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.