Bekasi Dipenuhi Unjuk Rasa Buruh

Kompas.com - 20/02/2008, 07:51 WIB
Editor

BEKASI, RABU-Unjuk rasa tidak hanya di Jakarta, di wilayah Kota Bekasi dan kabupaten Bekasi ada kegiatan unjuk rasa.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Centre (TMC), Rabu (20/2), di wilayah Kabupaten Bekasi akan ada unjuk rasa serikat buruh dari FSPMI, SPSI, KASBI dan FNBI. Mereka menggelar aksi di depan kantor Bupati Bekasi dan di depan gedung DPRD kab. Bekasi.

Rencananya unjuk rasa akan di gelar sekitar jam 09.00 WIB dan diikuti oleh kurang lebih 2.000 orang dengan pimpinan Obon Tabrani.

Unjuk rasa tersebut sebagai bentuk penolakan sistim kerja Outsourcing dan meminta Disnaker untuk lebih proaktif melakukan pengawasan.

Unjuk rasa dengan tuntutan yang sama di gelar oleh SBSI, SPMI, GSPMI, ABM dan FSBDSI di depan kantor Pemkot Bekasi dan depan gedung DPRD Kota Bekasi. Unjuk rasa ini rencananya akan di gelar sekitar jam 10.00 WIB diikuti oleh kurang lebih 150 orang.(ROY)

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.