ATM BNI di Denpasar Macet

Kompas.com - 03/03/2008, 11:34 WIB
Editor

DENPASAR, SENIN- Seluruh fasilitas ATM (Anjungan Tunai Mandiri) BNI 46 di Denpasar dan sekitaranya sejak Senin (3/3)pagi, mengalami gangguan hingga tidak dapat melayani kebutuhan nasabah. Belum jelas apa penyebabnya, tetapi sejumlah nasabah menyebutkan kalau fasilitas ATM itu sedang kekosongan persediaan uang. Seperti disaksikan, mesin ATM bermasalah di Denpasar di antaranya di Jalan WR Supratman (dalam kompleks Hotel Cianjur), Jalan Hayam Wuruk dan dalam kompleks pusat perbelanjaan Tiara Dewata.

Bahkan tiga mesin ATM dalam kompleks Kanwil BNI 46 di kawasan Renon, Denpasar, juga mengalam hal yang sama. "Ini persoalan yang sangat mengecewakan. Mestinya pihak BNI menyadari kalau hari Senin itu adalah hari petama dengan kesibukan lebih padat dari hari lainnya dalam sepekan," keluh Paul Boleng, salah seorang nasabah saat gagal mengambil tunai di ATM BNI Renon, Senin sekitar pukul 11.10 wita.

Dika dari BNI 46 Cabang Pembantu di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, mengakui kalau seluruh fasilitas ATM bank pemerintah itu khusus untuk wilayah Denpasar dan sekitarnya sedang mengalami gagguan. "Gangguan terjadi sejak Senin pagi dan diperkirakan baru akan normal kembali lepas pukul 15.00 petang hari ini," jelasnya tanpa menyebutkan apa penyebabnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X