Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendapatan Intiland Naik 125 Persen

Kompas.com - 09/05/2008, 14:51 WIB

JAKARTA,JUMAT - PT Intiland Development Tbk (DILD) akan mulai pasarkan apartemen di kompleks kondominium eksklusif di Surabaya bernama "The Platinum" dengan harga Rp 3 miliar per unit. Sekretaris Perusahaan DILD Theresia Rustandi, dalam siaran persnya Jumat (9/5) mengatakan, "The Platinium" ini akan diluncurkan pada 10 Mei 2008 dan terdapat 28 unit siap huni.

Menurut Theresia, apartemen yang berlokasi di atas lahan seluas 1,4 hektar di daerah eksklusif Surabaya itu menarik minat 75 calon pembeli sejak mulai diperkenalkan minggu lalu.

Kawasan itu merupakan sebuah hunian dengan konsep landed apartment yaitu gabungan antara kenyamanan apartemen dengan layanan lengkap dan privasi rumah tinggal. "Kami percaya daerah ini memiliki pangsa yang mapan dan bercita rasa tinggi dengan daya beli yang kuat," kata Theresia.
    
Proyek ini didisain oleh Arsitek Singapura ternama di dunia, Chan Soo Khian dari SCDA, yang telah mendisain Cairnhill Plaza dan Villa Del Rose di Singapura. Peluncuran "The Platinum" memperkuat komitmen perseroan dalam melanjutkan pertumbuhan jangka panjang perusahaan. Pada kuartal I  2008, perseroan membukukan laba bersih senilai Rp 20,9 miliar atau meningkat 295 persen dibanding periode yang sama 2007.

Total pendapatan Intiland pada kuartal I 2008 meningkat 125 persen menjadi Rp 110,7 miliar dan total penjualan bersih meningkat 256 persen menjadi Rp 82,5 miliar dari sebelumnya Rp 23,2 miliar pada kuartal pertama 2007. (ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com