Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekonstruksi Mutilasi Ryan Digelar Subuh

Kompas.com - 02/09/2008, 08:55 WIB

Laporan wartawan Warta Kota, Mirmo Saptono

JAKARTA, SELASA — Rekonstruksi pembunuhan Heri Santosa yang dilakukan oleh pembunuh berdarah dingin Very Idam Henyansyah alias Ryan dilakukan sejak subuh pukul 04.00 Selasa ini (2/9).

Dalam rekonstruksi yang menghadirkan Ryan dan juga Noval, kekasihnya, ada pula pemeran Heri Santosa yang datang menggunakan mobil suzuki APV B 8986 HR di parkiran dasar Apartemen Margonda, Depok. Berdua, Ryan dan "Heri" naik lift ke lantai 3 begitu keluar dari mobil. Mereka lalu menuju ke kamar 309.

Pada peristiwa sebenarnya, kejadian ini berlangsung pukul 07.45. Saat rekonstruksi pembunuhan dilakukan, wartawan tidak bisa melihat dari jarak dekat, apalagi masuk kamar. Parkiran apartemen dibatasi garis polisi, sementara akses ke kamar 309 ditutup. Wartawan hanya bisa melihat dari kejauhan.

Saat ini di lokasi juga sudah disiapkan Taksi B 2688 S, warna kuning, yang dahulu digunakan Ryan untuk membawa mayat Heri. Sopirnya pun disebut-sebut adalah sopir yang dahulu mengemudikan taksi tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, rekonstruksi yang dipimpin Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Fadil Imron masih berlangsung. Puluhan reserse dan satu kompi polisi Samapta menjaga lokasi rekonstruksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com