Tagih Janji Sekolah, Sekitar 300 Anak SMA 6 Demo

Kompas.com - 20/10/2008, 11:04 WIB
Editor

TANGERANG, SENIN — Sekitar 300 siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Ciputat, Kabupaten Tangerang, Senin (20/10), demo di sekolahnya. Mereka mempertanyakan janji pemimpin sekolah yang akan memberi pelajaran praktik komputer tetapi sampai sekarang tak kunjung terwujud.

Beberapa siswa membawa spanduk berisi tuntutan agar uang yang mereka bayarkan untuk pembelian komputer diwujudkan. Demo berlangsung hingga sekitar pukul 09.30. Sampai saat ini siswa tak bisa bertemu Suhaya, pejabat yang mendapat kewenangan untuk memimpin sekolah tersebut.

Suhaya, menurut para guru SMAN 6 Ciputat, sedang rapat di luar sekolah. Sebagian besar siswa sekarang sudah meninggalkan sekolahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.