Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang PSK Tewas Tanpa Busana

Kompas.com - 24/10/2008, 18:54 WIB

SEMARANG, JUMAT - Seorang pekerja seks komersial atau PSK di lokalisasi Sunan Kuning, Kalibanteng Kulon, Kota Semarang ditemukan tewas, Jumat (24/10). Polisi masih menyelidiki motif dan modus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh tamu korban.

Korban bernama Wina Triana (22), perempuan asal Wonosobo, ditemukan tewas kemarin sekitar pukul 12.00 siang. Pemilik pub Barbie House 3 Marfuah (44) yang pertama kali melihat korban tewas dalam kondisi bersimbah darah dan tanpa busana. Jenasah Wina ditemukan dengan luka sayatan di hampir seluruh tubuhnya, yaitu di leher, lengan, dan punggung.

"Biasanya dia setiap pagi selalu keluar kamar untuk masak atau beres-beres. Tetapi hari ini (kemarin) kok tidak keluar-keluar, karena itu saya curiga dan mengecek ke kamarnya," ujar Marfuah.

Marfuah mengatakan, terakhir kali bertemu Wina pada Kamis malam sekitar pukul 23.00. Saat itu Wina memesan minuman kola, dan mengatakan tamunya yang akan membayar. Setelah itu, korban tidak lagi tampak.

Operator karaoke Prasetyo (26), mengatakan, sempat mendengar volume musik sangat tinggi dari kamar Wina sekitar pukul 24.00. Tetapi dia tidak curiga karena tidak terdengar suara-suara lain.

Kepala Kepolisian Resor Semarang Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Sugihardi mengatakan masih menyelidiki kasus ini. Motif pelaku belum kami ketahui. "Kami belum menghimpun informasi terkait barang apa saja yang dimiliki korban, sehingga belum dapat memastikan apakah motif pelaku karena ingin memiliki harta korban," katanya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Semarang Barat A jun Komisaris Polisi N Garjita menyebutkan, seharusnya penyedia jasa di lokalisasi mendata setiap pengunjungnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tetapi, anjuran itu cenderung diabaikan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com