Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy: Cantik Itu Harus Satu Paket

Kompas.com - 10/12/2008, 20:32 WIB

Cantik itu harus satu paket, begitu komentar Maudy Koesnaedi, artis dan pemain film. Maksudnya satu paket itu adalah, perempuan Indonesia mestinya harus bisa menampilkan ke cantikannya luar-dalam.

Cantik luar, menurut dia, tidak diartikan hanya semata paras cantik dan tubuh yang semampai. Namun juga harus memiliki semangat untuk menjaga kesehatan fisik dan penampilannya sehingga menarik. Itu sebenarnya juga merupakan bentuk penghargaan terhadap tubuh sendiri. Tubuh harus dirawat.

Selain itu, perempuan juga harus banyak wawasan dan tahu banyak hal. Kalau ditanya tentang sesuatu, jangan sampai domblong, ujarnya, saat berbicara di Rumah Cantik Citra (RCC), di Baciro, Yogyakarta, Rabu (10/12).

Apa yang ada dalam diri, menurut perempuan kelahiran Jakarta 8 April 1975 ini, akan terpancar keluar. Aura yang terpancar itu akan memengaruhi suasana sekitar. Jika baik, ya akan keluar baik.

Menurut Maudy, aura tubuh pun perlu dipelihara agar senantiasa terpancar positif. "Olah raga, yoga, dan meditasi sangat baik,lho," ujar Brand Ambassador Citra ini sambil tersenyum manis.

Rumah Citra di Yogyakarta yang dibuka 1 Agustus-31 Desember 2008, sudah didatangi 10.000 pengunjung. Senior Brand Manager Citra Indriani juga menyampaikan, perempuan harus cantik jiwa raga.


 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com