Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Ryan Setuju Anaknya Segera Menikah

Kompas.com - 17/12/2008, 13:40 WIB

DEPOK, RABU - Ibunda Ryan mengaku sangat setuju dengan tekad Ryan yang ingin segera menikah dengan wanita idamannya pasca tekadnya untuk berubah dari gay menjadi seorang lelaki tulen. "Setuju, sangat setuju. Itu namanya Islam yang bener," tutur wanita bernama Siatun binti Sukiman di PN Depok, Rabu (17/12).

Siatun mengaku pesimistis ada wanita yang akhirnya mau menjad istri putra tersayangnya itu karena predikatnya sebagai mantan gay. Namun demikian, Siatun berharap suatu saat Ryan memperoleh istri yang tepat dan solehah.

Siatun mengaku belum mengetahui wanita yang disukai Ryan di LP Pondok Rajeg Cibinong namun dirinya mengetahui ada seorang wanita di tahanan Polda Metro Jaya yang sempat dekat dengan Ryan. "Perempuannya kecil-kecil gitu," ujar Siatun.

Siatun memohon doa kepada semua pihak agar Ryan benar-benar serius dalam perubahannya. Sebenarnya, menurut Siatun, banyak wanita yang naksir pada putranya yang bernama asli Very Idham Henyaksyah ini, namun karena kecenderungan gay-nya itu, banyak wanita yang tertolak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com