Ibunda Ryan Setuju Anaknya Segera Menikah

Kompas.com - 17/12/2008, 13:40 WIB
Editor

DEPOK, RABU - Ibunda Ryan mengaku sangat setuju dengan tekad Ryan yang ingin segera menikah dengan wanita idamannya pasca tekadnya untuk berubah dari gay menjadi seorang lelaki tulen. "Setuju, sangat setuju. Itu namanya Islam yang bener," tutur wanita bernama Siatun binti Sukiman di PN Depok, Rabu (17/12).

Siatun mengaku pesimistis ada wanita yang akhirnya mau menjad istri putra tersayangnya itu karena predikatnya sebagai mantan gay. Namun demikian, Siatun berharap suatu saat Ryan memperoleh istri yang tepat dan solehah.

Siatun mengaku belum mengetahui wanita yang disukai Ryan di LP Pondok Rajeg Cibinong namun dirinya mengetahui ada seorang wanita di tahanan Polda Metro Jaya yang sempat dekat dengan Ryan. "Perempuannya kecil-kecil gitu," ujar Siatun.

Siatun memohon doa kepada semua pihak agar Ryan benar-benar serius dalam perubahannya. Sebenarnya, menurut Siatun, banyak wanita yang naksir pada putranya yang bernama asli Very Idham Henyaksyah ini, namun karena kecenderungan gay-nya itu, banyak wanita yang tertolak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.