Siapa Ingin Berduet dengan Elvis ?

Kompas.com - 21/12/2008, 16:21 WIB
Editor

NEW YORK,MINGGU-Sony BMG memanfaatkan sihir zaman digital untuk memungkinkan para pecinta Elvis Presley membawakan tembang Natal berduet dengan mendiang idolanya tersebut.

Mereka juga bisa mengirimkan lagu tersebut sebagai ucapan selamat Natal secara elektronik.

Para penggemar almarhum Elvis yang ingin menyanyikan "Blue Christmas" bersama Elvis dapat memulai kegiatan rekaman online pada singwiththeking.com.

Laman internet itu memutar untuk para pengunjung sebuah rekaman Elvis yang membawakan lagu itu bersama penyanyi country Martina McBride, dan kemudian memberikan pengunjung nomor telpon untuk menelpon dan mendapatkan giliran menyanyi menggantikan McBride.

Hasil rekaman kemudian akan dikirim dengan email sebagai kartu ucapan selamat Natal. Mereka juga dapat mengirimkan versi asli Elvis-McBride, tanpa suara pengirim.

Rekaman duet tersebut gratis,  namun situs web itu menawarkan kepada pengunjung untuk membeli CD berisi lagu duet dengan "Sang Raja Rock ’n’ Roll" itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.