Pengacara: Rekaman Ryan Baru Wacana

Kompas.com - 24/12/2008, 13:26 WIB
Editor

DEPOK, RABU — Anggota tim kuasa hukum Very Idham Henyansyah alias Ryan, Rusdin Ismail, menyanggah bahwa terdakwa pembunuhan mutilasi Heri Santoso di Apartemen Margonda Residence Depok ini telah menjalani proses rekaman untuk album barunya yang akan diluncurkan sekitar awal tahun depan.

Hal ini tentu saja berbeda dengan pengakuan Ryan pada minggu-minggu sebelumnya bahwa dia telah menjalani proses rekaman selama ditahan dan albumnya akan segera diluncurkan. Lantas, apakah Ryan berbohong?

"Kita enggak tahu kalau dia sudah rekaman. Memang ada wacana. Itu keinginan, siapa saja kan boleh punya keinginan. Tapi enggak mungkin kan dia rekaman di tahanan," ujar Rusdin sebelum sidang di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (24/12).

Setahu Rusdin, Ryan baru hanya mengeluarkan sebuah buku yang telah diterbitkan dan dipasarkan di salah satu toko buku ternama. Namun, buku itu bukanlah buku biografi seperti yang digembar-gemborkan Ryan selama ini. "Buku cerita biasa kok. Ditulisnya ya selama dia ditahan," tutur Rusdin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.