Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Gila-gilaan di Mal-mal Bandung

Kompas.com - 26/12/2008, 22:31 WIB

BANDUNG, JUMAT - Toko-toko di berbagai mal di Kota Bandung, Jawa Barat menawarkan diskon besar menjelang akhir tahun. Potongan harga itu bisa mencapai lebih dari 70 persen dan berlangsung selama Desember 2008 hingga Januari 2009.

General Manager Bandung Trade Center (BTC) Jacobus Mulia didampingi Public Relation, R Lupiana di Bandung, Jumat (26/12), mengatakan, menghadapi Tahun Baru, BTC menggelar diskon hingga lebih dari 70 persen selama 1-31 Desember 2008. Di BTC terdapat sekitar 500 toko.

Menurut Promotion and Event Coordinator Cihampelas Walk, Fitri Anggraeni, toko-toko di tempatnya menawarkan diskon hingga 80 persen selama Januari 2009. "Restoran juga punya penawaran khusus seperti potongan harga dengan kartu tertentu, beli satu dapat satu, dan lain-lain," katanya.

Advertising and Promotion Department Officer, Paris van Java (PVJ) James Fix mengatakan, pihaknya mengadakan Midnight Sale yaitu belanja hingga tengah malam pada 27-28 Desember 2008. Penawaran diskon diantaranya dari Guess, Mango, Ripcurl, Giordano, Adidas, dan lain-lain. Midnight Sale akan dimeriahkan dengan happening art berupa juggling dan penyembur api, serta penampilan disc jockey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com