Penyeberang Jalan Tol Tewas Tertabrak Sedan

Kompas.com - 28/12/2008, 22:20 WIB
Editor

Laporan Wartawan Sonora, Jumar Sudiyana

JAKARTA, MINGGU - Seorang lelaki yang diketahui bernama Sumah (20) warga Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas tertabrak kendaraan saat menyeberang jalan tol Jakarta-Tangerang. Kejadian naas ini terjadi Minggu (28/12) sekitar pukul 20.30 WIB, di Kilometer 13+600 arah Tangerang sekitar Karang Tengah.

Menurut Petugas Sentra Komunikasi Tol Jakarta Tangerang Edo, kecelakaan berawal ketika korban sedang menyeberang jalan tiba-tiba dari arah Kebon Jeruk datang sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi menabraknya hingga terpental beberapa meter.

"Kendaraan pertama yang menabrak sedang dalam pelacakan dan pengejaran petugas patroli jalan raya", tambah Edo. Kemudian dari arah belakang datang kendaraan Sedan Honda City B-1210-KZ dan untuk kedua kalinya korban ditabrak, sehingga tewas seketika di lokasi kejadian.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang ungtuk keperluan otopsi, sedangkan mobil Honda City sudah diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Sementara itu kecelakaan ini sudah ditangani petugas Unit Kecelakaan Lalu-Lintas Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.