Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyeberang Jalan Tol Tewas Tertabrak Sedan

Kompas.com - 28/12/2008, 22:20 WIB

Laporan Wartawan Sonora, Jumar Sudiyana

JAKARTA, MINGGU - Seorang lelaki yang diketahui bernama Sumah (20) warga Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas tertabrak kendaraan saat menyeberang jalan tol Jakarta-Tangerang. Kejadian naas ini terjadi Minggu (28/12) sekitar pukul 20.30 WIB, di Kilometer 13+600 arah Tangerang sekitar Karang Tengah.

Menurut Petugas Sentra Komunikasi Tol Jakarta Tangerang Edo, kecelakaan berawal ketika korban sedang menyeberang jalan tiba-tiba dari arah Kebon Jeruk datang sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi menabraknya hingga terpental beberapa meter.

"Kendaraan pertama yang menabrak sedang dalam pelacakan dan pengejaran petugas patroli jalan raya", tambah Edo. Kemudian dari arah belakang datang kendaraan Sedan Honda City B-1210-KZ dan untuk kedua kalinya korban ditabrak, sehingga tewas seketika di lokasi kejadian.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang ungtuk keperluan otopsi, sedangkan mobil Honda City sudah diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Sementara itu kecelakaan ini sudah ditangani petugas Unit Kecelakaan Lalu-Lintas Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com