Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Tahun Baru di Ancol Ricuh, Dua Luka

Kompas.com - 01/01/2009, 01:56 WIB

JAKARTA,KAMIS-Sedikitnya dua orang luka saat terjadi kericuhan dalam konser Tahun Baru di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/12) sekitar pukul 23.30

Menurut anggota Tim Medis Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Agus Fitriadi, dua korban luka adalah Ari S (18) asal Bogor dan Sofani (17) asal Tanjung Priok.

Ari menderita luka memar dan hidungnya patah, sedangkan Sofani luka robek di kaki kanan setelah terlibat perkelaihan dengan pengunjung lain. Sebelumnya, Aryo, petugas Palang Merah Indonesia Jakarta Utara menyarankan Ari dirujuk ke rumah sakit. "Lukanya cukup serius, seperti terkena pukulan dari kayu. Korban selanjutnya dirujuk ke rumah sakit," ujar Aryo.

Belakangan, Ari menolak dirujuk ke rumah sakit. Ia memaksa pulang setelah mendapat perawatan seadanya dari tim medis di posko dekat panggung.

Sementara itu, puluhan pengunjung mendapat perawatan di posko medis selama perayaan Tahun Baru di Ancol. Menurut Aryo, kebanyakan mereka kelelahan. Bahkan ada yang jatuh pingsan karena kelelahan.

Selain diramaikan oleh Kangen Band dan Peterpan, konser di Ancol juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berserta istri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com