Mobil Singkong Terbalik di Tol Jagorawi

Kompas.com - 02/01/2009, 13:28 WIB
Editor

JAKARTA, JUMAT — Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan tol di mana sebuah truk terbalik di jalan tol Jagorawi dari Bogor menuju arah Jakarta, tepatnya di Kilometer 10.600, sekitar Munjul setelah Cibubur.

Radio Sonora melaporkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.55 tersebut melibatkan kendaraan Mitsubishi P120SS, pick up bermuatan singkong. Mobil terbalik di lajur 2 sehingga muatan mobilnya ke jalan dan menghambat arus lalu lintas.

Hingga laporan diturunkan, kecelakaan masih dalam penanganan petugas. Kejadian ini juga menyebabkan kepadatan arus lalu lintas yang sudah dimulai dari Kilometer 11 menjelang lokasi kecelakaan.

Selepas itu, arus kendaraan kembali ramai lancar. Arah sebaliknya dari Jakarta menuju Bogor dan Ciawi pada umumnya ramai lancar. Hanya tersendat menjelang lokasi kecelakaan karena banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.