Mengubah Tampilan Kamar Mandi

Kompas.com - 12/01/2009, 11:17 WIB
Editor

TAK perlu mengeluarkan banyak uang. Juga tidak akan menghabiskan banyak waktu. Memberikan tampilan baru di kamar mandi lebih mudah dari menata interior ruangan lainnya.

Misalnya di ruang tamu atau ruang keluarga, cukup menata ulang furniturnya, ruangan pun tampil baru. Cara ini tidak berlaku untuk kamar mandi. Tentu akan sangat merepotkan jika kita harus menata ulang letak kloset, bak mandi, bathtub, atau shower area.

Cara cepat, murah, dan mudah mengubah tampilan kamar mandi adalah dengan memberi sentuhan-sentuhan kecil. Biasanya dengan menempatkan aksesori ruang, atau dengan mengganti perabot kamar mandi dengan yang baru dan lebih unik.

Memajang artwork di kamar mandi memberikan efek yang kurang lebih sama, dengan memajang artwork pada ruangan lain. Selain membuat kamar mandi tampil lebih cantik, artwork juga menciptakan suasana lebih "ramah" dan nyaman. Artwork juga bisa memecah kesan monoton.

Bagaimana caranya? Anda bisa memajang artwork koleksi pribadi. Lukisan, foto, atau meletakkan vas unik lengkap dengan bunganya. Namun, satu hal yang perlu diperhatikan, jangan berlebihan. Kamar mandi biasanya tidak luas, terlalu banyak pajangan bisa membuat kamar mandi menjadi lebih sesak.

Anissa

Lokasi: Show unit The Peak at Sudirman, Setia Budi Raya, Jakarta Pusat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X