Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wong Pitoe 'Panaskan' Obama Inaugural Ball

Kompas.com - 20/01/2009, 22:49 WIB

Laporan wartawan Kompas.com Inggried dwi Wedhaswary

JAKARTA, SELASA- Dua jam menjelang prosesi pelantikan Presiden AS Barack Obama, perayaan acara pelantikannya yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel, Selasa (20/1) malam, turut merasakan gegap gempitanya.

Penampilan grup musik Wong Pitoe dengan lagu-lagunya yang nge-beat mampu menghidupkan suasana dan mengajak hadirin yang hadir untuk 'melantai'. Ratusan hadirin yang hadir tampak larut dalam lantunan lagu yang dibawakan dan berjoget di sisi kanan dan kiri panggung.

Perayaan pelantikan Obama ini diadakan oleh The Friends of Obama Jakarta. Menurut jadwal yang dikeluarkan panitia, pukul 23.45 para hadirin akan bersama-sama menyaksikan detik-detik pelantikan Obama yang berlangsung di Capitol Hill, Washington DC, AS.

Dalam rilis yang dikeluarkan panitia disebutkan, acara ini akan menjadi pesta perayaan pertama sebagai penghargaan kepada mantan orang yang pernah tinggal di Jakarta.

Selain undangan, tamu yang datang ke acara ini adalah masyrakat umum. Mereka harus membeli tiket seharga Rp 1.000.000 (reguler) dan Rp 2.000.000 (Golden Circle).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com