Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masalah Hidup Sulut Pembakaran Diri 2 Perempuan

Kompas.com - 25/01/2009, 01:20 WIB

TANGERANG, SABTU - Warga Kampung Kampung Ketapang Dongkel, Cipondoh Kota Tangerang hari Sabtu siang dikejutkan oleh peristiwa dua perempuan terbakar di dalam rumah kontrakannya. Korban adalah Ny Husniati (45) dan anak tirinya bernama Desi (9).

Husniati luka bakar sampai sekitar 80 persen, sedangkan Desi mengalami luka bakar di kakinya. Warga menduga, Husniati membakar diri dan anak tirinya karena kalut diterpa masalah rumah tangga.

Para tetangga menyatakan sering mendengar pertengakaran antara korban dengan Tohari (40), suami yang juga ayah Desi hasil perkawinan dengan istri pertamanya. Tohari yang menjadi sopir angkot, selama ini tinggal dengan istri pertamanya di Semanan Jakarta Barat, tetapi ia kadang-kadang menginap di rumah kontrakan istri keduanya itu.

Kejadian menyedihkan itu pertama kali diketahui tetangga korban yang mendengar teriakan Desi dari dalam rumah ibu tirinya. Api juga nampak berkobar di bagian atas ruang depan.

Tetangga lalu mendobrak pintu rumah korban dan menemukan tubuh kedua korban terbakar. Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Desi masih dirawat di RS Hermina Jakarta Barat, adapun Husniati yang semula dirawat di RS Usada Insani Tangerang, sudah dipindahkan ke RS Ciptomangunkusumo karena lukanya parah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com