Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Korban Perampokan Itu Meninggal, Akhirnya

Kompas.com - 13/03/2009, 11:21 WIB

ATHENA, JUMAT — Seorang perempuan yang ditembak dalam perampokan bersenjata di wilayah Germanos di Vyronas, Athena, meninggal akibat luka yang dideritanya tak lama setelah tiba di rumah sakit, Kamis (12/3) sore.
   
Polisi mengatakan, perempuan itu ditembak di dada dan para dokter tak sempat menyelamatkan nyawanya. Ia meninggal hanya dalam waktu beberapa menit setelah tiba di rumah sakit.
   
Tempat perempuan tersebut bekerja di Vyronas menjadi sasaran perampokan bersenjata oleh dua pria. Satu di antara mereka juga cedera dalam baku tembak dengan polisi yang tak bertugas yang kebetulan berada di tempat kejadian dan memburu kedua perampok itu.     
   
Menurut kantor berita Athena, perampok tersebut, yang berkebangsaan Albania, kini dirawat karena lukanya di Evangelismos Hospital, sedangkan temannya melarikan diri.   
   
Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 waktu setempat ketika kedua pria bersenjata itu memasuki toko milik pabrik barang elektronik dan merampas sejumlah uang. Namun, sewaktu keluar toko, mereka mulai melepaskan tembakan dan satu peluru mengenai perempuan tersebut.
   
Polisi kini berada di lokasi kejadian dan sedang melakukan penyelidikan, sementara pencarian dilakukan guna melacak dan menangkap satu perampok yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com