Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Main Golf Didor!

Kompas.com - 14/03/2009, 22:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasrudin Zulkarnaen (50), salah seorang direksi sebuah perusahaan yang berkantor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ditembak sepulang main golf di Lapangan Golf Modernland, Kota Tangerang, Sabtu (14/3) pukul 14.00.

Kepala Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Hamidin menjelaskan, Nasrudin yang tinggal di Banjar Wijaya Blok B50/2, Kelurahan Cipete itu, diduga ditembak dua pria yang mengenakan jaket warna coklat. "Keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha Scorpio warna hijau," ucap Hamidin, Sabtu malam.

Menurut dia, peristiwa terjadi saat Nasrudin usai bermain golf. Ia duduk di kursi kiri belakang mobil BMW-nya yang bernomor polisi B-1919-xx. Saat melintas marka kejut di tepian danau, mobil berjalan lebih lambat. Saat itulah dua pria dengan sepeda motor muncul dari arah belakang kiri mobil.

"Pria yang membonceng lalu mengeluarkan senjata api laras pendek, dan menembak korban dua kali. Peluru bersarang di pelipis kiri korban," papar Hamidin mengutip keterangan sejumlah saksi.

Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Mayapada yang ada di Kompleks Perumahan Modernland. "Peluru masih bersarang di kepala korban. Mungkin baru besok pagi dikeluarkan menunggu pendarahan di kepala reda," jelas Hamidin.

Kepala Polsek Metro Benteng, Kota Tangerang, Ajun Komisaris Titin, membenarkan hal itu. "Kasus ditangani Polres Metro," ucapnya.

Ia menambahkan, sampai sekarang polisi belum mengetahui motif penembakan ini. "Para pelaku hanya menembak. Tak ada tanda perampokan. Isi mobil dan harta benda korban lainnya di mobil tersebut, utuh," ucapnya.

Sampai berita ini selesai ditulis, Nasrudin masih belum sadar. Ia dirawat di ruang gawat darurat. Keluarga dan kerabat ramai berdatangan, tetapi, tak seorang pun bersedia diwawancara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com