Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lemari Kaca di Kamar Mandi

Kompas.com - 17/03/2009, 16:22 WIB

KOMPAS.com - Area penyimpanan (storage) yang memadai mutlak diperlukan dalam setiap ruangan. Tanpanya banyak barang akan berserakan dan tidak berada pada tempatnya. Menyediakan storage di ruangan relatif sempit, bisa menjadi tantangan tersendiri. Di kamar mandi misalnya.

Kamar mandi biasanya menempati lahan yang tidak terlalu besar. Padahal tidak sedikit juga barang-barang yang memerlukan storage. Mulai dari perangkat mandi, seperti handuk hingga pernak-pernik seperti sabun, shampo, sikat gigi, dan sebagainya.

Untuk menampung semua barang keperluan mandi tersebut, siapkan sebuah lemari. Tak perlu membayangkan lemari kayu yang masif dan tampak berat. Coba pikirkan desain modern, ringan, dan transparan. Bentuknya bisa seperti storage yang ada di foto ini.

Bentuk lemari ini terbilang sederhana. Cukup buat cerukan berukuran 40cmx40cmx240cm (PxLxT). Agar tampilannya lebih modern dan tidak kaku, gunakan kaca sebagai rak dan pintu lemarinya. Lengkapi storage dengan lampu di bagian atas. Jadilah area penyimpanan yang pas untuk kamar mandi Anda.

Anissa

Lokasi: Show Unit Mansion at Kemang, Prapanca Raya, Jakarta Selatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com