Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Padang Golf, Rani dan Nasrudin Tak Pernah Saling Sapa

Kompas.com - 04/05/2009, 15:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Saat kedua orang saling jatuh hati terlebih lagi sudah menjadi pasangan suami-istri, orang-orang di sekeliling mereka pasti mengetahuinya, baik itu ada pemberitahuan secara langsung dari pasangan tersebut, atau dari gerak-gerik keduanya. Namun tidak begitu dengan Rani Juliani dan Nasrudin Zulkarnaen.

Saat berada di Padang Golf Modern, Nasrudin dan Rani tidak pernah menunjukkan tanda-tanda itu. "Kami semua di sini kaget sewaktu tahu kalau Rani itu sudah nikah siri dengan Pak Nasrudin," kata Ari (nama samaran) salah seorang porter di padang golf tersebut.

Ia bahkan sama sekali tidak mengetahui kalau keduanya saling mengenal dekat. Pasalnya, selama menjadi member, Rani sama sekali belum pernah menjadi caddy bagi Nasrudin. "Caddy bagi Nasrudin memang berganti-ganti, tapi Rani belum pernah sama sekali," ujarnya.

Saat berada di tempat yang sama, keduanya jarang sekali bertegur sapa, terang saja saat mengetahui Rani sudah menikah siri, sontak karyawan-karyawan lain kaget.

"Rani enggak pernah cerita. Saat berada di tempat yang sama, keduanya jarang sekali bertegur sapa, terang saja saat mengetahui Rani sudah menikah siri sontak karyawan-karyawan lain kaget. Rani enggak pernah cerita apa-apa tentang itu, pintar sekali menutupinya. Tapi saya enggak tahu apa dia cerita dengan teman dekatnya," kata Ari. "Biasanya jika seorang caddy terlibat asmara dengan member ataupun karyawan lain, kabar tersebut pasti beredar," tambahnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com