Satu Korban Ledakan JW Marriott Dipindah ke RSPP

Kompas.com - 17/07/2009, 09:28 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu korban ledakan JW Marriott, bernama Edward Thielsen, dipindah ke Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Sampai saat ini belum diketahui alasan kepindahan tersebut. Korban yang adalah warga asing itu diangkut dengan mobil ambulans.

Sebelumnya, Thielsen dirawat di RS Jakarta bersama 8 korban lainnya. Mereka adalah Sidik Maulana (L/21) beralamat di Mampang Prapatan Tegal Parang nama perusahaan Ritz-Charlton dengan status dirawat, Aryo (L/31) Bintaro Sektor 9 nama perusahaan Ritz-Charlton dengan status rawat, Edward Thilsen (L/WNA) nama perusahaan Airlangga Kitchen JW Marriott dengan status dirawat,

Kemudian, David Petter (L/WNA) dirawat di kamar operasi, Deni Purwanto (L) bekerja di JW Marriott status dirawat, Adri (L/23) dirawat, Dikdik Ahmad Taufik (L/39) alamat Srengseng Bambu I saat ini dirawat, dan Dewi Lestari (P/22) beralamat Jl Empu Tantular bekerja di Panin Bank saat ini sudah pulang bersama korban lain, Ririn (P/25).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X