Pelaku Incar Keramaian di JW Marriott dan Ritz-Carlton?

Kompas.com - 17/07/2009, 09:45 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua ledakan yang bertubi-tubi terjadi di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jumat (17/7) pagi, memiliki kesamaan, yakni terjadi di pusat keramaian, tepatnya di dua restoran yang memang selalu dipadati tamu. Terlebih karena terjadi sekitar pukul 08.00, tempat tamu sedang makan pagi.

Di JW Marriott, Restoran Plaza Mutiara disebut-sebut sebagai sumber ledakan tersebut. Pantauan Kompas.com, di lokasi memang terlihat perlengkapan yang berada di restoran pada umumnya, seperti banyak meja dan kursi. Hal yang sama terjadi di Ritz-Carlton.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Kapolda Metro Jaya Irjen Wahono tengah sibuk melakukan olah TKP bersama tim Puslabfor dan Tim Gegana.

Sementara itu, di lokasi terlihat mobil-mobil ambulans dari RS Jakarta, RS MMC, dan RS TNI AL.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X