Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Keamanan, Karyawan Langsung Diliburkan

Kompas.com - 17/07/2009, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mengindari risiko keamanan pascaledakan di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton tadi pagi, karyawan yang berkantor di kawasan Mega Kuningan langsung diliburkan. Misalnya karyawan PT Excelcomindo Pratama (XL) yang berkantor di Graha XL dan Menara Prima di dalam kawasan Mega Kuningan Jakarta.

"Hari ini langsung diliburkan. Namun, untuk bagian operasional sebagian tetap masuk seperti bagian network dan customer service," ujar Myra Junor, GM Corporate Communication XL kepada Kompas.com saat dihubungi melalui telepon. Hal tersebut, lanjut Myra, untuk memastikan layanan kepada pelanggan tetap berjalan seperti biasa.

Salah satu kantornya di Menara Prima yang berada di seberang Hotel Ritz Carlton, salah satu lokasi ledakan, bahkan dikosongkan sama sekali. Hanya kantor di Graha XL yang masih beroperasi.

Khusus untuk layanan customer service, karena jumlah personel di kantor Jakarta dikurangi, pihaknya memaksimalkan layanan customer service lainnya yang ada di Yogyakarta. Dengan demikian layanan dan keluhan pelanggan tetap dapat diterima seperti biasa. Sejauh ini, Myra menyatakan belum ada gangguan berarti terhadap layanan XL pascaledakan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com