Keluarga Korban Mencari Kepastian ke RS Polri

Kompas.com - 18/07/2009, 11:06 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Victor Mokodompis pada Sabtu (18/7) pagi mendatangi Rumah Sakit Polri Dr Sukanto, Kramat Jati, guna mencari kepastian, apakah anaknya, Evert Mokodompis (33), turut menjadi salah satu korban tewas akibat ledakan di JW Marriott dan Ritz-Carlton kemarin.

Menurut Victor, anaknya yang bekerja sebagai operation bank check di JW Marriott tidak bisa dihubungi sejak pihak keluarga mendengar kabar meledaknya Hotel JW Marriott kemarin. "Semenjak itu, kami tidak bisa mendapatkan kontak dari Evert," kata Victor.

Menurut Victor, ia dan keluarga sejak kemarin sudah mendatangi hingga lima rumah sakit di Jakarta guna mencari keberadaan anaknya. Namun, hasilnya nihil.

Evert sendiri sudah bekerja di JW Marriott semenjak tahun 2003. Ketika bom pertama kali meledak di JW Marriott pada tahun itu, Evert tidak menjadi korban. "Ketika itu Evert lagi off dan tidak masuk kerja," kata Victor.

Kepastian perihal Evert ikut menjadi korban, Victor mendapatkan hal itu sejak semalam. "Pihak JW Marriott melalui Ibu Andris sudah menghubungi kami semalam. Evert dinyatakan sebagai salah satu karyawannya yang menjadi korban," kata Victor dengan suara terbata-bata.

Rencananya, Victor akan bertemu dengan pihak JW Marriott di RS Polri siang ini untuk mencari kejelasan perihal keberadaan Evert.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.