Istri Korban Bom Melahirkan Pagi Ini

Kompas.com - 18/07/2009, 16:24 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku peledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton benar-benar tak pandang bulu siapa korbannya. Belum diketahuinya keberadaan Evert Mokodompit (33) yang diduga ikut menjadi korban tewas di JW Marriott, meninggalkan luka yang mendalam bagi istri dan keluarga besar Mokodompit.

Padahal pagi ini, Ratna, istri Evert baru saja melahirkan buah cinta mereka berdua. "Iya istrinya baru saja melahirkan anak kedua mereka pagi ini di salah satu rumah sakit di Jl Jombang Raya. Anaknya laki-laki," kata Edi, salah satu kerabat Evert ketika mencari kepastian kondisi Evert di RS Polri, Kramatjati.

Evert yang bekerja sebagai operation bank check di Hotel JW Marriott tidak diketahui keberadaannya semenjak peristiwa nahas itu terjadi kemarin pagi. "Sejak itu kami tidak bisa mendapatkan kontak dari Evert," kata Victor Mokodompit (70), ayah Evert.

Menurut Victor, semalam dirinya sudah mendapat kepastian bahwa anaknya menjadi salah satu korban ledakan di JW Marriott. "Ibu Andris dari JW Marriott sudah mengontak saya semalam. Katanya anak saya termasuk salah satu karyawan yang menjadi korban ledakan itu," kata Victor dengan nada lirih.

Pagi ini Victor menyambangi RS Polri guna memberikan ciri-ciri Evert kepada petugas forensik RS Polri. Namun hingga siang ini Victor belum mendapat kepastian dari pihak rumah sakit apakah Evert termasuk salah satu korban tewas yang diperiksa di RS Polri.

Victor menyebut sudah memeriksa sejumlah jenazah yang menjadi korban ledakan. Salah satu jenazah menunjukkan ciri-ciri fisik mirip yang dimiliki anaknya. Yakni giginya berlubang dan kaki kanan ada bekas knalpot. Namun, Victor mengaku belum yakin seratus persen kalau itu adalah jenazah anaknya.

Menurut Edi, kondisi istri maupun anak yang baru dilahirkannya, dalam kondisinya baik, meskipun sangat cemas menanti kepastian keberadaan Evert. "Kami belum tahu langkah ke depannya. Saat ini kami mencari kejelasan dulu mengenai kondisi Evert," kata Edi penuh harap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.