Jenazah Evert Dibawa Pulang Keluarga

Kompas.com - 19/07/2009, 17:36 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah korban ledakan bom Mega Kuninga, Evert Mokodompis, akan dibawa ke kediaman keluarga di Pondok Aren oleh pihak keluarga. Hal ini disampaikan oleh salah seorang saudara Evert, Petrus Sudiardjo kepada wartawan di Rumah Sakit Polri (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta, Minggu (19/7) sore.

"Saat ini kami sudah serah terima (jenazah) dari Rumah Sakit. Jenazah Evert sudah diserahkan ke keluarga, karna itu kami akan membawa ke keluarga kami di Pondok Aren," kata Petrus.

Menurutnya, setelah segala urusan di RS selesai pihaknya akan segera membawa jenazah Evert pulang. Jasad Evert sendiri diakui masih dalam keadaan utuh. "Setelah selesai merapikan peti jenazah dan urusan lainnya langsung (dibawa pulang). Semua masih dalam keadaan baik, mukanya juga masih bagus. Jenazah masih utuh dan semua sudah cocok (sidik jari dan DNA)," jelasnya.

Evert Mukodompis adalah salah seorang korban tewas dalam ledakan bom di Hotel JW Marriott. Ia merupakan Chef Banquet di Hotel tersebut. Di hari naas yang merenggut nyawanya, isterinya melahirkan anak kedua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X