Besok Jenazah Evert Dimakamkan di TPU Joglo

Kompas.com - 19/07/2009, 20:39 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah salah satu korban ledakan bom di Hotel JW Marriott, Evert Mokodompis, menurut rencana akan dimakamkan oleh keluarganya, Senin (20/7) besok, sekitar pukul 11.30 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Joglo, Jakarta Barat.

"Menurut rencana besok siang jam 11.30 mau dimakamkan di TPU Joglo Jakarta Barat. Seluruh keluarga akan datang," kata salah seorang tetangga Evert, Edi, kepada wartawan di Rumah Sakit Polri (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta, Minggu (19/7) malam.

Menurut Edi, jenazah Evert akan disemayamkan dahulu di rumah keluarga di kawasan Pondok Aren, Tangerang.

"Pak Viktor (ayah Evert) tadinya mau kesini untuk menjemput (jenazah Evert) tapi karena dia mempersiapkan tempat persemayaman, jadinya batal," ujar Edi.

Evert Mokodompis adalah salah seorang korban tewas dalam ledakan bom di Hotel JW Marriott, Jumat (17/7). Ia meninggal sehari sebelum istrinya, Ratna, melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin pria pada Sabtu (18/7).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X