Jenazah Evert Dibawa ke Rumah Duka

Kompas.com - 19/07/2009, 20:54 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekitar pukul 20.20 jenazah Evert Mukodompis, korban ledakan bom di Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, dibawa pulang oleh pihak keluarga. Jenazah yang dibawa dengan menggunakan peti mati berwarna putih itu diangkut dengan mobil jenazah milik polisi bernomor polisi 1218-18.

Menurut informasi yang didapat Kompas.com, jenazah ayah beranak dua itu akan dibawa ke kediaman keluarga di kawasan Pondok Aren, Tangerang.

Evert adalah Chef Banquet di Hotel JW Marriot. Ia tengah menantikan kelahiran putera keduanya.  Sehari setelah Evert tewas, Sabtu (18/7), sang istri melahirkan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.