Jenazah Evert Mokodompis Tiba di Rumahnya

Kompas.com - 19/07/2009, 22:41 WIB
Editor

TANGERANG, KOMPAS.com-Jenazah Evert Mokodompis (32) yang menjadi korban peledakan bom di Hotel JW Marriott, Minggu (19/7) malam tiba di rumah ayahnya, Victor Mokodompis di Perumahan Pondok Maharta, Tangerang Selatan.

Kedatangan jenazah disambut keluarga, tetangga dan rekan sekerja di Hotel JW Marriott.

Jenazah diletakkan di dalam peti berwarna putih dengan tanda salib di atasnya. Setelah peti jenazah disemayamkan di teras rumah keluarga, ayah-bunda Evert, anak-istri bernama Angel dan Ratna, Jefri adik almarhum bergantian melihat bagian muka korban.

Setelah itu diadakan kebaktian penghiburan yang diikuti tetangga dan handai taulan serta jemaat Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Kasih Karunia Parung Serab Tangerang. Saat ini kebaktian masih berlangsung. Menurut rencana jenazah Evert akan dimakamkan di TPU Joglo, Senin (20/7) besok pukul 12.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.