Inilah Ciri-ciri Ibrahim

Kompas.com - 20/07/2009, 12:47 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Tidak adanya kabar berita dari Ibrahim (36), seorang karyawan Hotel Ritz-Carlton yang diduga menjadi korban ledakan bom, pascaledakan bom di Hotel Ritz-Charlton dan Hotel JW Marriot, Jumat (17/7), membuat keluarganya resah.

Pencarian pun telah dilakukan keluarga ke hampir semua RS yang merawat korban ledakan bom, tetapi hasilnya pun nihil. Berbekal ciri-ciri yang dimiliki Ibrahim, keluarga, Senin siang, memberanikan diri mendatangi RS Polri Dr Sukanto Kramat Jati, Jakarta.

"Ibrahim memiliki ciri berhidung mancung dan berambut lurus. Lalu, kulitnya kuning langsat, tingginya kira-kira 170 cm, perawakannya sedang," kata Hadyu Muhammad, kerabat Ibrahim, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Senin siang.

Ibrahim yang bekerja sebagai penata bunga (florist) di Hotel Ritz-Charlton selama kurang lebih empat tahun itu, kata Hadyu, merupakan seorang suami dari wanita bernama Uci. Dari hasil pernikahannya itu, Ibrahim dikarunia empat orang anak, dua anak perempuan dan dua anak laki laki.

Selama bekerja, menurut Hadyu, Ibrahim tinggal di sebuah tempat kos di belakang Hotel Ritz-Charlton. Sementara itu, sang istri dan keempat buah hatinya tinggal di kampung halaman sang istri, yakni daerah Kuningan, Jawa Barat.

"Kalau dia (Ibrahim) libur, pulang untuk menemui istri dan anak-anaknya. Ya, paling jarang satu bulan sekali," kata Hadyu.

Ibrahim adalah salah seorang karyawan Hotel Ritz-Charlton. Pasca-ledakan bom di tempatnya bekerja, keberadaan Ibrahim belum dapat diketahui oleh pihak keluarga. Saat kejadian, Ibrahim sedang bekerja pada shift pagi. (Mardanih)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X