Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edan! Tiga Gadis ABG Dijual Seharga 1,2 Juta

Kompas.com - 29/09/2009, 10:36 WIB

KUPANG, KOMPAS.com - Tiga gadis ABG asal Kupang berinisial EB, NB dan FB yang masih berusia di bawah umur, nyaris dijual Sandimus Muskanan (20), pria asal Kelurahan Oebufu, kepada beberapa pria hidung belang.

Peristiwa itu bermula ketika Sandimus Muskanan datang ke Jalan Damai, Kelurahan Kayu Putih, untuk mencari EB dan FB. Malam itu, kedua korban sedang berada di rumah Sandi, warga setempat.

Ketika melihat korban, Muskanan mengajak mereka menemui beberapa pria hidung belang yang sudah menunggu tidak jauh dari lokasi kejadian.

Para pria hidung belang itu akan mengajak anak-anak itu berkencan dengan tarif Rp 400.000. Ajakan Sandimus Muskanan ditolak kedua korban sehingga sempat terjadi tarik menarik antara Sandimus Muskanan dengan EB.

Aksi tersebut dilihat NB yang kebetulan datang ke rumah Sandi untuk mencari adiknya EB yang belum pulang ke rumah hingga pukul 20.00 Wita.

"Saya datang ke rumah itu untuk mencari adik saya karena hingga malam, adik saya belum juga pulang. Saya melihat pelaku sedang tarik tangan adik saya sehingga saya langsung hentikan," kata NB kepada anggota kepolisian di Polsekta Oebobo, Senin (28/9).

Pada saat itu, pelaku malah balik mengajak NB untuk melayani beberapa pria itu. "Dia sempat menunjuk beberapa pria yang menunggu di jalan raya," kata NB.
Karena ketiganya menolak, pelaku Sandimus Muskanan menganiaya ketiga korban dengan cara menempeleng dan memukul para korban kemudian membenturkan kepala NB ke pohon.

Kapolsekta Oebobo, Iptu W Pasaribu melalui Kanit Reskrim, Aiptu Manase Kiak, yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihak kepolisian sudah mengamankan Sandimus Muskanan di Mapolsekta Oebobo.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Dalam kasus ini kita sudah amankan pelaku. Beberapa korban masih dimintai keterangannya oleh aparat penyidik Reskrim Polsekta Oebobo," kata Manase Kiak. (ben)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com