Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lapangan Bola di Lokasi Penggerebekan Pun Diberi "Police Line"

Kompas.com - 09/10/2009, 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi langsung memagari lokasi penggerebekan di Ciputat, Tangerang Selatan, begitu berhasil menewaskan dua orang yang dikabarkan sebagai tersangka teroris, yakni Syaifudin Zuhri dan Muhammad Syahrir. Tidak hanya di sekitar rumah kos-kosan yang menjadi tempat kejadian perkara, namun juga lapangan bola yang ada di dekatnya.

Saat ini, sebuah lapangan sepak bola di dekat lokasi telah dikelilingi police line dan wartawan tidak diperbolehkan mendekat ke lokasi yang terletak di belakang Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Ciputat. Tepatnya di Jalan Semanggi II RT 02/03 Kelurahan Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengepungan tersebut dilakukan Tim Densus 88 Antiteror, Jumat (9/10) sekitar pukul 12.00. Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi, sejumlah orang mendengar suara tembakan berkali-kali di sekitar lokasi kejadian. Kemudian, beberapa warga ada yang melihat sesosok tubuh yang diangkut keluar.

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri telah mengecek ke lokasi kejadian dan rencananya menggelar konperensi pers di Mabes Polri sore ini pukul 17.00. Saat ditanyakan apakah kedua orang tersebut dua teroris yang selama ini masih DPO, Kapolri mengacungkan jempol. (Ahmad Sabran)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com