Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penghuni Kamar No 15 Mengaku Bernama Sony

Kompas.com - 09/10/2009, 15:47 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Tim Densus 88 menggerebek kamar nomor 15 di rumah kos di Jalan Semanggi II RT 02 RW 03, Kel Cempaka Putih, Kec Ciputat, Jumat (9/10). Baharudin (21), penghuni kamar kos nomor 14 yang tepat berada di samping kamar yang digerebek, mengatakan, kamar tersebut dihuni oleh dua mahasiswa.

Salah satu penghuni mengaku kepadanya bernama Sony, berumur sekitar 21 tahun. Ia mengaku sebagai mahasiswa sains dan teknologi. "Tapi enggak tau kampus mana," kata dia. Sementara satu penghuni lainnya tidak ia kenali.

Baharudin yang telah tinggal di rumah kos tersebut selama dua bulan mengatakan, kedua penghuni tersebut baru tinggal sekitar satu bulan. Menurutnya, kedua penghuni itu sangat tertutup dan jarang bergaul dengan penghuni kamar lain.

"Mereka selalu menutup kamar. Kalau (pintu) dibuka hanya sedikit. Setiap pagi enggak tau kapan keluar rumah. Cuma mereka kalau pulang selalu malam, jam 10 sampai jam 11 malam," jelas dia.

Ia mengatakan, selama satu bulan terakhir, ia tidak melihat ada keanehan atau kegiatan mencurigakan di dalam kamar itu. "Enggak ada keanehan apa-apa," ucap dia. Ia pun mengatakan, dalam daftar penghuni tidak ada nama teroris M Syahrir dan Saifudin Zuhri yang disebut tewas saat penggerebekan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com