Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rem Mendadak Hindari Kucing, Sedan Hantam Kijang

Kompas.com - 26/11/2009, 13:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Akibat menghindari seekor kucing, dua kendaraan mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, tepatnya dekat lampu merah Sajam, Kamis (26/11) pukul 09.51. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanyakerugian material dan menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi karena kendaraan Toyota Kijang bernopol B 7891 BT yang sedang melaju tiba-tiba berhenti mendadak untuk menghindari seekor kucing. Sontak mobil Sedan bernopol B 1216 BQ yang tepat berada di belakanganya langsung menghantam mobil Kijang tersebut. Beruntung kendaraan lain di belakangnya langsung menghindar, sehingga hanya dua kendaraan yang mengalami kecelakaan.

Kedua mobil sudah diamankan ke bahu jalan. Selain mengamankan, AKP Suparmo yang menangani kejadian itu di lapangan, juga melakukan pengaturan arus lalu lintas yang tersendat akibat peristiwa tersebut.

"Kecelakaan sudah dalam penanganan AKP Suparmo," kata Bripda Indra, petugas operator Trafiic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Hingga berita ini diturunkan, arus lalu lintas di lokasi kejadin masih tersendat, karena di lokasi tersebut juga terdapat genangan air setinggi 20 sentimeter.

"Bagi pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut agar berhati-hati, agar tidak terjadi kecelakaan kembali," ujar Indra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com