Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Konser Amal Untuk Prita, Yuk!

Kompas.com - 20/12/2009, 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Koin Untuk Keadilan yang bertajuk "Cukup Satu Prita Saja" berlangsung sore ini, Minggu (20/12/2009) di Hard Rock Cafe Jakarta. Terlihat lantai dasar Hard Rock Cafe mulai dipenuhi pengunjung yang ingin menyaksikan konser amal ini.

Para pewarta pun sudah berkumpul di area konser. Sedangkan panitia penyelenggara terlihat berlalu lalang mengenakan kaos hitam bergambar wajah Prita Mulyasari. Konser ini diselenggarakan oleh sekumpulan pecinta dan pengamat musik Indonesia yang menamakan diri mereka Koin Untuk Keadilan.

Terselenggaranya konser amal ini merupakan bentuk kesetikawanan dan pernyataan sikap melawan ketidakadilan agar tidak ada lagi kasus semacam kasus Prita. Konser digelar pada pukul 15.00-21.00 dan dimeriahkan oleh penampilan Slank, GIGI, Ada Band, Andra&The Backbone, Padi, She, Sherina, Audy, Drive, Seringai, Pee Weegaskin, Funky Kopral, Kunci, Marvells, Drew, Saykoji, Ronaldisko, Endah&Rhesa, dan yang lainnya.

Selain itu, mantan wakil presiden Jusuf Kalla dikabarkan akan hadir dalam konser ini. "Iya, katanya sih mau datang, mungkin malam atau sore," ujar Ade, penggagas Posko Koin Peduli Prita.

Namun yang bisa dipastikan, konser ini akan dihadiri Fahmi Idris, mantan menteri perindustrian. Masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini, akan dikenai sumbangan sebesar Rp 50 ribu yang akan dikumpulkan untuk diserahkan kepada Prita Mulyasari sebagai tanda solidaritas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com