Pengunjung Penuhi "Konser untuk Prita"

Kompas.com - 20/12/2009, 16:49 WIB
EditorGlo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung Konser Koin untuk Keadilan mencapai ratusan orang dalam waktu satu jam. Konser yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Minggu (20/12/2009) dibuka sejak sekitar pukul 15.00, dan akan berlangsung hingga malam nanti.

Masyarakat yang ingin masuk ke konser ini dapat melalui dua pintu. Di pintu pertama, jumlah pengunjung tercatat 120 orang pada pukul 16.00. Jumlah itu, belum termasuk dengan puluhan orang yang datang dari pintu lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, suasana di lantai dasar Hard Rock Cafe sudah semakin penuh. Seluruh kursi yang disediakan telah terisi, dan terlihat pengunjung berdiri memadati sisa ruang yang ada.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Konser Koin untuk Keadilan digelar hari ini sebagai bentuk kesetiakawanan terhadap Prita Mulyasari. Konser amal ini diselenggarakan oleh sekelompok pencinta dan pengamat musik yang tergabung dalam Koin untuk Keadilan. Selanjutnya acara ini bakal dimeriahkan oleh puluhan artis ibukota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.