Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Main! Korban Babeh Bertambah Tiga Jadi 12

Kompas.com - 20/01/2010, 15:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS — Kabar menghebohkan kembali terdengar sore ini, Rabu (20/1/2010). Bocah yang menjadi korban kekejaman Baikuni alias Babeh semakin bertambah. Setelah Angga dan Teguh, Baikuni melalui pengacaranya, Rangga B Rikuser, mengakui bahwa ada tiga korban lain yang telah dibunuhnya.

Rangga B Rikuser yang dihubungi Kompas membenarkan kabar yang beredar bahwa ada tiga korban lainnya, yang masing-masing berada di Magelang, Purworejo, dan di Kawasan Gambir. Namun, sampai saat ini belum diungkapkan mengenai identitas dan kapan perbuatan sadis tersebut terjadi.

Namun, penjelasan Rangga ini masih perlu dikonfirmasi. Secara terpisah, Direskrim Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Idham Aziz di Mapolda Metro Jaya mengatakan, saat ini tim dari Polda Metro Jaya masih terus melakukan penelusuran.

Menurutnya, tim sedang melakukan pemeriksaan ke beberapa lokasi kuburan korban. Di samping itu, pengakuan Babeh terdahulu yang telah membunuh sejumlah bocah pun belum seluruhnya terbukti sebab jasad para korban masih ada yang belum ditemukan.

Kemarin pihak kepolisian mengungkapkan, korban mutilasi yang diduga dilakukan Babeh bertambah. Seorang bernama Teguh (10) dan seorang lagi bernama Angga (8). Dengan demikian, korban mutilasi menjadi sembilan (bukan 10 seperti diberitakan sebelumnya) anak. Korban masih akan bertambah hingga belasan anak.

Dengan pengakuan Rangga sore ini, setidaknya ada kemungkinan besar bahwa korban pria sakit ini telah mencapai 12 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com