Akibat Banjir, Denpasar Macet di Mana-mana

Kompas.com - 05/02/2010, 19:00 WIB
Editormsh

DENPASAR.KOMPAS.com- Luapan sungai dan genangan air akibat hujan yang mengguyur Kota Denpasar sejak Jumat sekitar pukul 14.00 WITA tadi, kini mulai surut, seiring dengan meredanya hujan pada pukul 18.00 tadi.

Meski demikian, kemacetan lalu lintas masih terjadi di sebagian besar ruas jalan di ibukota Provinsi Bali itu, karena memang bertepatan dengan jam pulang kantor.

Di kawasan Denpasar Selatan, misalnya, luapan Sungai Tukad Pakerisan menyebabkan kemacetan parah berkilo-kilo meter, mulai dari Jalan Bedugul, Waturenggong, Tukad Yehaya, Tukad Barito, hingga pusat pemerintahan Niti Mandala Renon.

Air sungai yang telah meluber ke badan jalan juga sangat membahayakan para pengendara. Sejumlah polisi dari Kepolisian Sektor Denpasar Selatanpun diterjunkan untuk mengatur lalu lintas yang nyaris lumpuh.
 
“Belum ada laporan korban akibat banjir, namun kami tetap akan menyiagakan seluruh personel,” kata Kepala Polsek Denpasar Selatan Ajun Komisaris I Gede Ganefo, yang terus mengamati situasi wilayahnya pascahujan lebat yang mengguyur Denpasar siang hingga petang ini.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.