Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapakah Gadis ABG yang Hilang Itu?

Kompas.com - 08/02/2010, 21:35 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Hingga Senin (8/2/2010) malam, pihak keluarga dan Kepolisian Sektor Metro Serpong, Tangerang Selatan, masih terus mencari Nt (14), gadis ABG yang dilaporkan hilang. Mereka juga telah menyebarkan fotokopi foto dan identitas korban ke tempat umum, seperti tempat hiburan, restoran, pasar, rumah sakit, dan mal di sekitar Serpong.

Pada lembaran berisikan identitas Nt yang diterima Kompas dari pihak keluarga, ditulis, "Telah meninggalkan rumah seorang gadis bernama lengkap Marieta Nova Triani. Kelahiran Surabaya 3 November 1995. Tinggi badan 150 sentimeter dengan berat badan 44 kilogram. Nt beralamat tinggal di Perumahan Megarsari Permai Blok E Nomor 2 Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada lembaran fotokopi itu tertera pula dua foto Nt, salah satu di antaranya mengenakan seragam Pramuka dengan pita merah pada rambutnya. Foto lainnya, Nt mengenakan kaus bertuliskan: "You can see".

Saat pergi, gadis yang memiliki ciri wajah bulat, berkulit putih, rambut lurus sebahu, dan menggunakan kaus abu-abu tua, bercelana pendek warna krem, dan mengenakan sepatu kanvas hitam corak tutul-tutul putih. Nt juga membawa tas coklat berisi beberapa pakaian.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Serpong Ajun Komisaris Budi Hermanto, Senin, membenarkan, pihaknya telah menerima laporan terkait menghilangnya Nt. Namun, kata Budi, pihaknya belum bisa memastikan apakah kasus ini adalah murni penculikan atau karena korban kabur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com