Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teroris yang Tewas Diduga Dulmatin

Kompas.com - 09/03/2010, 13:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Teroris yang tewas dalam baku tembak antara aparat kepolisian dan kelompok yang diduga teroris di Ruko Siliwangi, Jalan Beringin, dekat Multi Plus Puri Pamulang, Pamulang Square, Kelurahan Benda, Pamulang Barat, Jakarta, diduga Dulmatin.

”Yang tewas diduga Dulmatin. Tapi masih ditunggu hasil DNA-nya,” ujar sumber Persda Network di Jakarta, Selasa (9/3/2010).

Sementara itu, Kadensus Polri Brigjen (Pol) Tito Karnavian mengungkapkan, kelompok teroris yang digerebek itu adalah biang kerok pengirim calon-calon teroris di Aceh. ”Iya, dia biang keroknya yang kirim orang ke Aceh. Itu nama besar,” katanya.

Diungkapkan sumber itu, Wadir II Eksus Bareskrim Polri Kombes Petrus Golose masih ada di lokasi penggerebekan untuk pengembangan lebih lanjut.

Baku tembak antara aparat kepolisian dan kelompok yang diduga teroris kembali terjadi di ruko Siliwangi di Jalan Beringin, dekat Multi Plus Puri Pamulang, Pamulang Square, Kelurahan Benda, Pamulang Barat, Jakarta.

”Mati satu,” kata sumber Persda Network di Jakarta, Selasa (9/3/2010). Namun, belum jelas dari pihak mana satu korban tewas tersebut.

Kelompok teroris tersebut diketahui bersenjata lengkap. Selain itu, satu pria dan satu wanita diamankan dalam penggerebekan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com